100 Juta Suara Dukung "REFERENDUM" West Papua

26 Desember 2010

WikiLeaks Main Mata dengan Badan Intelijen Israel 'Mossad'

NAZARET, RIMANEWS- Para pakar Zionis menegaskan bahwa tidak munculnya banyak informasi tentang entitas Zionis Israel di kawat diplomatik yang dirilis oleh situs Wikileaks merupakan bahan bakar yang membakar teori konspirasi yang terkenal tentang entitas Zionis sebelumnya.

Menurut Gordon Dov, editor situs Fitrans Today, dalam pernyataan kepada surat kabar Israel Ha'aretz yang dipublikasikan pada halaman situs surat kabar tersebut, menyebutkan bahwa keraguan itu masih "tetap sebagai bukti yang sensitif, apakah sudah jelas ada hubungan antara Wikileaks dengan salah satu badan intelijen, yang merupakan salah satu prosedur yang digunakan Israel khusus dalam kaitan kehumasannya.

Situs tersebut memprediksi ada perjanjian rahasia antara Julian Assange dan intelijen Luar Negeri Israel "Mossad", yang kemungkinan diadakan di Jenewa. Kesepakatan ini mencakup janji dari pihak Julian Assange untuk tidak menerbitkan dokumen yang dapat membahayakan keamanan atau kepentingan diplomasi Israel.(info palestina/ian)

Sumber: Wah, WikiLeaks Main Mata dengan Badan Intelijen Israel 'Mossad'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar